Pengukuhan Pengurus Perguruan Tinggi IMIKI UMT Dan Rapat Kerja Wilayah II Yang Meliputi (Dki Jakarta, Banten Dan Jawa Barat) Di Gelar Di Universitas Muhamadiyah Tanggerang

Tanggerang, 28 Maret 2015

Pengukuhan Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Universitas Muhamadiyah Tanggerang priode 2015-2016 Dan Rapat Kerja IMIKI Wilayah II yang meliputi (Dki Jakarta, Banten Dan Jawa Barat) Resmi dibuka oleh pihak Rektorat Universitas Muhamadiyah tanggerang. 

Rangkaian Kegiatan  Rapat Kerja wilayah II ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus dan anggota IMIKI Se wilayah II, Menjadi ajang berbagi seputar perkembangan keilmuan komunikasi, merumuskan program kerja, pengurus dan haluan IMIKI Wilayah II selama satu priode kedepan. 

Pada agenda Rapat Kerja Wilayah II ini pula dikemas dengan berbagai rangkain kegiatan sepeerti, Diskusi Film oleh komunitas Film Tanggerang, pengukuhan pengurus IMIKI UMT priode 2015-2016 yang resmi di kukuhkan oleh ketua IMIKI Cabang Provinsi Banten 'Mohamad Syuryadi' juga acara Inti yaitu "RAKERWIL". 

Dimana acara rakerwil ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota imiki se wilayah II khususnya tuan rumah universitas muhamadiyah tanggerang. untuk pertama kalinya universitas muhamadiyah tanggerang menjadi tuan rumah dalam agenda rapat kerja wilayah ii. rangkaian acara juga berjalan khidmat dan sukses. 

seluruh peserta yang hadirpun menaruh harapan besar kepada kepengurusan wilayah priode saat ini agar tetap solid dan bersemangat dalam mengabdi selama satu priode kedepan guna terciptanya kejayan imiki wilayah II sesuai dengan tema. dan kedepan imiki wilayah II bisa menjadi barometer IMIKI se indonesia. 


Selamat kepada PPT IMIKI UMT yang telah berkontribusi sehingga rangkaian kegiatan berjalan sukses. 


Foto Kegiatan

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment