Pengukuhan Pengurus IMIKI Universitas Serang Raya Priode 2015-2016


Kota Serang, 27 Februari 2015

Telah dilaksanakan pelantikan Pengurus Perguruan Tinggi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Unsera di Auditorium Unsera dengan mengangkat tema “Membangun IMIKI Unsera yang Produktif dan Kontributif” (Jumat, 27/02/15). Gradecha Advanie selaku Ketua IMIKI Unsera dan Pengurus yang berjumlah 15 orang dilantik oleh Mohamad Syuryadi selaku Ketua IMIKI Cabang ProvinsiBanten.

Ketua dan Pengurus membaca sumpah organisasi saat acara pelantikan berlangsung.
Acara ini dibuka oleh Imam Tantowi selaku Ketua IMIKI Wilayah II yang meliputi  DKI Jakarta, Banten, Dan Jawa Barat. Imam berpendapat bahwa acara pelantikan yang berlangsung sangat luar biasa karena acara ini dihadiri oleh Ketua IMIKI Wilayah, Cabang, dan Pengurus IMIKI yang berada dalam naungan IMIKI Cabang Banten yaitu IAIN, Universitas Terbuka, Untirta, dan STIKOM.

“Selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik sekaligus menaruh harapah besar kepada pengurus IMIKI Unsera untuk dapat berkomitmen dalam mengawal kepengurusannya guna tercipta iklim kepengurusan yang rapih dan semangat dalam menciptakan karya nyata mahasiswa ilmu komunikasi di bidangnya” ujar Mohamad Syuryadi.

Gradecha Advanie berharap ke depannya IMIKI khususnya di Unsera lebih memahami tentang komunikasi dan politik yang baik, selain itu IMIKI Unsera juga dapat menghasilkan karya-karya dalam bidang komunikasi sesuai tema yang diangkat dalam acara ini.

Sebagai mahasiswa Unsera dan Ketua IMIKI Wilayah II, Imam tantowi berharap Pengurus IMIKI Unsera dapat mengiplementasikan seperti tema yang dikemukakan. “Karena suka tidak suka ketika mengangkat sebuah tema berarti harus diimplementasikan dong. Saya pun ingin mempunyai kader yang produktif dan kontributif. Dari tema tersebut kan artinya mampu menghasilkan karya, memproduksi karya, dan mendistribusikannya dengan baik. Saya benar-benar berharap kepada pengurus seperti itu,” ujar Imam Tantowi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment